Situs berita online Green News!

Kamis, 19 Mei 2016

Ridwan Kamil Usulkan Doktek Kunjungi Rumah Pasien

Ridwan Kamil Usulkan Dokter Kunjungi Rumah Pasien
Ridwan Kamil kecewa atas pelayanan sejumlah rumah sakit di Kota Bandung. Dia mengusulkan kepada rumah sakit memiliki jasa dokter kunjungan sebagai bentuk corporate social responsbliry (CSR).

Saya sangat kecewa karena ada dua warga saya meninggal dunia karena ditolah rumah sakit. Dalam proses menunggu ditolah itu ada meninggal," ujar Emil. Rabu)18/5/2016), dilansir dari detikcom

Menurut Emil, seharusnya rumah sakit berpihak kepada masyarakat kecil. Namun, pada kenyataannya, masyarakat miskin masih sering dikesampingkan dalam mendapatkan pelayanan rumah sakit.

"Saya mengimbau para direktur rumah sakit agar memperhatikan problem - problem di Kota Bandung, khususnya warga miskin,"tegasnya.

Emil memiliki usulan, misalnya setiap rumah sakit memiliki dokter khusus yang mendatangi pasien. Itu sebagai bentuk dari CSR dari rumah sakit itu sendiri.

"Saya usulkan unruk visting dokter, jadi kalau ada yang sakit jangan ke rumah sakit, tapi tolonglah ada satu atau dua dokter yang mendatangi dulu ke rumah si orang sakit. Kalau tidak perlu ke rumah sakit jangan dulu ke rumah sakit,"pungkasnya

Emil menggelar pertemuan dengan 30 rumah sakit yang ada di Kota Bandung, terkait persoalan tersebut. Emil berharap pemilik rumah sakit mau melakukan inovasi pelayanan terhadap masyarakat miskin.

"Tadi baru diusulkan, belum ada responnya. Anggap saja untuk CSR-nya mereka menyediakan dokter itu," tandasnya.








Sumber: detikcom

Share:

1 komentar:

  1. Tinting Iron - Tinting Iron | Titanium_Tinting_Iron_Tinting_Iron
    Tinting Iron. oakley titanium glasses Iron Tinting Iron Iron. Iron Tinting Iron - titanium ore Tinting Iron - Tinting Iron - Tinting Iron. Tinting Iron - Tinting Iron - Tinting Iron. Tinting titanium spork Iron. microtouch solo titanium Tinting Iron. titanium flash mica Tinting Iron. Tinting Iron.

    BalasHapus

Ordered List

Sample Text

Definition List

Theme Support