Situs berita online Green News!

Rabu, 18 Mei 2016

Kenal Diri Dari Warna Kesukaan

kenali diri dengan warna kesukaan
Tak kenal maka tak sayang, istilah itu sering anda dengar ketika berkenalan dengan seseorang. Setelah berkenalan bertukar cerita akan membuat anda semakin mengenalnya. Biasanya orang yang mudah mengenal berasal dari persamaan warna kesukaan. Nah, ini ada beberapa penjelasan yang dapat anda kenali pada teman dekat anda.

Merah
Seseorang yang suka dengan warna ini melambangkan keadaan psikologi yang menggunakan tenaga, mempercepat denyutan nadi, menaikkan tekanan darah dan mempercepat pernafasan. Warna ini mempunyai pengaruh produktiviti, perjuangan, perjuangan, persaingan dan berahi.

Merah terang,
Seseorang yang suka dengan warna ini memiliki kekuatan, kemahuan atau cita - cita. Warna ini turut melambangkan agresif, aktif,kemauan keras, penuh ghairah dan dominasi.

Merah jambu,
Seseorang yang suka dengan warna ini memiliki sifat romantis, feminim, pengemas dan penuh jenaka. Warna ini juga mendorong ke arah kepasrahan, penyerahan, kesempurnaan, kerayuan dan kesantunan.

Biru,
Seseorang yang suka dengan warna ini memiliki ketenangan yang sempurna. Mempunyai kesan yang menenangkan pada tekanan darah, denyut nadi, dan pernafasan sekaligus membantu meningkatkan kesihatan diri.

Bitu Tua,
Seseorang yang suka dengan warna ini melambangkan perasaan yang mendalam, bersifat perasa, bersikap tenang, bijaksana, tidak mudah dan tidak berubah fikiran. Bagaimanapun, penggemarnya sedikit keras, sering bangga diri dan berpendirian tetap.

Kuning,
Seseorang yang menyukai warna ini melambangkan kegembiraan, mewakili sifat selamba, tenang, dan tidak terkesan dengan masalah. Sifatnya berubah - ubah tapi penuh harapan. Juga melambangkan kegembiraan, cukup santai, dan mempunyai cita - cita setinggi langit.

Kuning terang,
Seseorang yang suka dengan warna ini, melambangkan sifat yang spontan,boleh berubah dengan mendadak dan toleransi. Begitu menonjol tetapi berubah - ubah sikap, suka berharap dan dermawan.

Hijau,
Seseorang yang suka dengan warna ini melambangkan adanya satu keinginan, ketabahan, dan ketabahan hati. Mempunyai kepribadian yang tegas, berprinsip dan berkuasa. Sifatnya bangga, berperasaan hebat lebih dari orang lain, suka dipuji dan mudah menasehati orang lain.

Abu - abu
Seseorang yang suka dengan warna ini memiliki kepribadian yang samar - samar karektornya, kecenderungan lebih netral.

Hitam,
Seseorang yang suka dengan warna ini melambangkan kehidupan yang terhenti dan memberi kesan kehampaan, kematian, kegelapan, kebinasaan dan kerosakan.

Coklat,
Seseorang yang suka dengan warna ini memiliki karakter suka merebut, tidak bertolak unsur, pesimis terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masa depan.

Ungu,
Seseorang yang suka dengan warna ini suka berperasaan mendalam dan peka, sifatnya sedikit kurang teliti selalu penuh harapan.

         Dari beberapa penjelasan karakteristik warna di atas, menjadi tolak ukur ketika Anda dekat dengan seseorang. Namun, ini hanyalah sebagai bahan referensi saja untuk Anda saling mengenal dengan siapapun.













Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ordered List

Sample Text

Definition List

Theme Support